jo kwOn kuu

jo kwOn kuu

lALa

2min

2min
Bigbang - Tell Me Goodbye lyrics

Letting you go... (here's somebody...)
Letting you go... (here's somebody...)
Yo I got this, yeah
Still thinking about this thing a lot
You got me shaken up
(Please tell me there's a way)
And it got my head just spinnin' round round round round
(Please tell me there's a way)
Don't wanna take a fall
It's best to break it up
It's gonna be better for you, move on
(Please tell me there's a way)
Uh huh we break it break it
Or thought we make it make it
And now we cover it up
 
Girl I swear kimi no koto wo ichibyou demo
Kanashimasenai yakusoku
Mamoru tame ni wa mo moukoreshika
Erabu michi wa nai kara

Baby aishita bun dake kizutsuketeshimau
And I've got nothing, nothing to say

Tell me goodbye, tell me goodbye
Dakishimeta te wo
Tell me goodbye, tell me goodbye
Hanasou
Boku wo wasureru koto ni jiyuu ni naru nara Baby
Tell me goodbye, tell me goodbye

Girl you know kimi ga egao wo naku shitaku hodo
Boku wa jibun mo semeru yo
Nego semeru kotoba mo hikari sae mo
Nanimokamo miushinau

Baby kono kuchibiru ga hanareta shunkan
I'll never find better, better than you

Tell me goodbye, tell me goodbye
Dakishimeta te wo
Tell me goodbye, tell me goodbye
Hanasou
Soba ni iru koto dake ga yasashisa janai to Baby
Tell me goodbye, tell me goodbye

Yo and it's so, so
Sad it just ain't happening
Wish it could be better
Sorry to scrapping
But I just can't let ya
Shouldn't be less than happy
I said look at me
I couldn't live with myself seeing you lacking
The things you deserve
Baby you was a part?
Must believe that it hurts
That lead this world
I feel the aching through my body
It just takes a bigger part of me
To be let you go
I wish that weren't so... 

Kimi no koe setsunaku fade away... away-ay-ay-ay
Kaze ni kakikesareteyuku stay... stay-ay-ay-ay

Kore ijou wa I can't take it, sono namida don't cry for me
Kimi no tame never look back again

Tell me goodbye, tell me goodbye
Dakishimeta te wo
Tell me goodbye, tell me goodbye
Hanasou
Soba ni iru koto dake ga yasashisa janai to Baby
Tell me goodbye, tell me goodbye
Tell me goodbye



Lyrics | Bigbang lyrics - Tell Me Goodbye lyrics

Rabu, 19 Januari 2011

 Poto" 2AM  ganteng" kaan???
di kanan atas namanya Changmin
di kiri atas namanya Seulong
di kanan bawah namanya Jinwoon
and the last is Jo kwon..he's very handsome and tough guy..i really" like him






 Tampan kan????
 Ini Seulong....Dia tampan juga tapi ak lebih suka Jo Kwon

 slurrrp...tatitik banyu liur malihat nya...
Changmin ...ckck
kekarrr

cerita lucuu

hhoho...ak mau cerita niihh dibaca yaa... kalo dibaca nggak lucu lagi siih..karena mau curhat" sedikit,, baca aja deh...

Gini...waktu itu ani, ana dan eno (semuanya perempuan loh) lagi santai" di suatu tempat yang tersembunyi (hhe untuk privasi dirahasia kan aja yaa tempat nya)...setelah mereka berkeliling" ternyata mereka terjebak dan tidak bisa keluar lagi...mereka mencari cara untuk keluar..tetapi tetap saja tidak ad tempat keluar...
ttidak lama kemudian mereka menemukan suatu pagar yang nggak tinggi" banget siih..dan diseberang nya ad wanita cantik (berdua looe)...mereka mendekat dan bertanya "ap ini dikunci??"
lalu mereka menjawab "yya..dan pagar kedua juga ditutup (ternyata ad dua pagar lo)"
mereka hampir putus asa mencari jalan..muka sii ani pucat dan memanggil" mamanya...(hhihihhihihi umpat katawa lah satumat) ...sii eno melihat pagar itu sekali lagi dan berinisiatif untuk meloncati pagar itu...
"ayoo kita lewat sini saja??" ujar sii Eno..dan tak lama kemudian sii Ana mengikuti saran si Eno..
dengan sigap dia naik pagar itu..tapi dia tergelincir..karena jalan itu penuh rumput yang berlumpur..rok nya yang putih menjadi kusam akibat lumpur" itu..tapi dia tetap tak gencar menaiki pagar ituu..hati gelisah Ani hilang karena melihat apa yang dilakukan ANa dan Eno (kisah hya Eno sudah umpat naik juaaa..hhe)

Ana dan Eno sudah melmpati pagar itu dengan hati yang lapang dan bertawkkal kepada Allah SWT ..dengan berpegangan tanagan mereka berdua ingin melarikan diri dari tempat yang 'dirahasiakan' (hhahahaha)
seakan-akan ad lagu ''WE ARE THE CHAMPION'' mengiringi kebebasan mereka...
tapi sii Ani masih di atas pagar itu dengan muka pucat..dan memnggil kedua temannya.."wooooy hadangee akkuuuu"ujar sii Ani...Ana dan Eno hanya Tertawa terabahak" melihat Ani yang tersangkut di atas pagar ..
karena Ana dan Eno punya hati yang baik mereka membantu dengan menyodorkan KURSI (hha padahal kisah nya harus nya kededa pang kursi pi sudah lah dibuat ja gen jua kursinya)
lalu,,Ani bergelantung seperti monyet di pagar itu dan berloncat k'kursi itu..Mereka Bertiga pun lari menuju kebebasan yang Gantung kisah nya...
                                                                        THE END


HHEHE...mun ad salah ketik..kesamaan cerita dan nama tokoh itu adalah kesengajaan saya..hhaha
maap lah mun Gajee..

loveee

my love's like a river..some time i think maybe i can let this love gone but i can't ...

selamanya

bersama

kami

Selasa, 18 Januari 2011

huh.......

ku puasa hari ini...rasa kada tahan ..hari ini sakulah pang...
kada rami banar pel bu ida mencatat wara..keluar'aii ku satumat'ah
hari in jua ku pusank...huh
pi kloer ku padah akn..hhoho
kan Privasiiii..
ku handak padah jua...ku handaaaaaak banar bakuruuus..hhihi

sudah dlo lah..sibuuuk